Cinta gila part end!

            Asal para pembaca blog gue tau ya, gue nembak dia tanpa kata kata mainstream ala anak anak jaman sekarang,
#buat yang kesindir “Peace” ya mehehe

            Kalo kita telaah sih kata kata mainstream nya itu ya kaya gini nih :

-          Aku suka sama kamu,kamu mau ga suka sama aku juga?
-          Mau ga jadi pacar aku?
-          Mau ga jadian sama aku?
-          Mau ga mau? #laah
-          Cowo : aku udah lama pengen ngomong ini sama kamu
Cewe : Apa tuh?
Cowo : aduh aku malu bilangnya L
Cewe : ya ngomong aja keles                    #wahkeles -__-
Cowo: iniiiiiiiiiii
Cewe : serius dong
Cowo : hehe bercanda
Cewe : jadi apaan tuh?
Cowo : kita kan udah lama deket, mau ga kamu jadi pacar aku?
Cewe : mau bangeeeeetsssss
-          Dan mau mau mau yang lainnya

Jadi menurut gue sih yang kaya gitu tuh pola pola nembak yang mainstream sih, secara sebagai anak yang anti mainstream gue harus menghindari cara nembak yang kaya gitu :D


            Asal juga kalian pada tahu, sebelum sampe tu pantai sanur gue sama pita tuh udah berduaan terus, layaknya orang yang pacaran, hanya saja statusnya masih available haha, jadinya sih, banyak orang yang nyangkain gue udah jadian sama dia, ingat orang orang banyak yang berprasangka loh.

Lanjut deh kecerita
“emmmph pit?”

“iya git?”

“kelapanya ga enak ye?”

“iya, ini mah kelapa tua sih -,- mana enak coba”

“bukan gitu sih, soalnya gue minumnya sama elu jadinya ga enak, muke lu membuat semua yang ada jadi ga enak dah hahaha”

“maaf nih git, maaf banget git L

“hah iya nape pit?”

“lucunya dimana ya git?”

“anjing! -,-, pengikut sambas lu hahaha”
*buat yang gatau sambas, cari tau aja dulu haha

Setelah sekian lama gue bercanda canda sama die, walaupun jujur candaan die jelek abis dah, jadi sekarang gue tahu, candaan kita bisa dilihat dari muka orang yang mencelotehkan candaan itu hahaha #udahgeje -,-

Akhirnya gue pun memberanikan diri

Bagian ini harap disimak secara baek baek yaaa anak anak!

“eh pit, banyak orang nih, yang nyangka kita berdua ini udah pacaran, nah kamu mau ga kalo itu semua jadi asli? Bukan prasangka orang orang aja”

“agit sendiri maunya gimana?”

“ilaaaah -__- tinggal jawab aja repot dah”

“mau git”

“deal yaaaa!”

“asiiiik”

Dan sejak itulah 6 januari 2013 sebuah pasangan tolol bin cerdas yang memulai cerita mereka berdua,memulai sebuah lembaran putih yang entah akan diisikan coretan apa didalam sana,entah coretan baik apa coretan buruk yang akan ada disana, kita hanya bisa melakukan yang terbaik, dan tuhan yang akan menentukannya.

Dan setelah hari itu, Ama dan Yuli memberi ucapan selamat kepada gue, begitupun beberapa cowok yang mengeceng Pita, dan malam itu gue rayakan dengan makan di Pizza Hut Bali bersama beberapa temen gue.


Okey itu tadi cerita gue, next part gue bakal cerita yang lebih lagi , bye semuanyaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Backpacker Cilacap part IV

Backpacker Cilacap part I

Cinta Itu Gila Part 7