Cinta Itu Gila Part 9



            Halloo semuanyaaaa, maaf nih baru ngupdate lagi, ya tau lah gue kan orangnya sibuk dan ga ada orang yang bayar gue buat ngeblog,ototmatis gue ngeblog kalo lagi mood doang -,- dan moodnya itu baru muncul munculnya sekarang, tai banget kan -,-

            Lanjut aja deh, gue bakal lanjutin cerita tentang “cinta itu gila” sebelumnya gue mau baca dulu cerita gue udah sampe mana
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Okeh!
            Sampai di Kintamani,gue pun turun dari bis, dan faknya yang gue rasain baru kali ini suhu diluar bis lebih dingin dibandingkan dengan suhu didalem bis, -__-, iyah ini yang gue rasain sekarang,karena ke tololan gue,gue pun lupa untuk membawa jaket,yang gue bawa cuman syal,
Dan sekarang gue kebingungan, masa iya penyakit kampung gue kambuh? Ah tidaaak -,- untungnya ada temen gue CEWE yang minjemin jaketnya ke gue,

            Lu tau apa? Jaket cewe itu jaket yang modelnya menurut gue kaya skinny jeans, tau kan? Jaketnya ngetat sengetat itu,
Ya tapi dari pada penyakit kampung gue kambuh, gue memilih menjadi banci dengan menggunakan jaket dan syal ----“

Ya apaboleh buat selama di Kintamani gue malu buat deket deket Pita, lagian gue ngerasa Pita bau, mungkin gara gara ga ganti cd kali ya----“ #yanginibercanda..

Iya gue ga berani deketin Pita dulu,gue takut dia ilfeel sama gue, karena kelakuan gue yang ngondek, tapi jujur men gue itu aslinya macho B-)

Singkatnya.. rencana gue buat nembak di Kintamani GAGAL. Yah udah gue iklasin aja,mungkin Tuhan belum menghendaki gue berganti status dari Jomblo menjadi Kawin L.

Bis pun mulai meninggalkan Kintamani,karena kurang tidur,gue memilih untuk tidur di Bis, gue gamau durhaka sama otak gue sendiri,gue pun tidur, ga berapa lama, bis gue tiba disebuah tempat oleh oleh bernama Cening Ayu,

asal lu tau,gue bukan tipe orang yang suka beli oleh oleh -,- jadi selama di tempat oleh oleh,gue cuman bawain keranjang belanjaanya Pita doang, tanpa ada oleh oleh yang gue beli.

Sebetulnya banyak orang yang mengira gue dengan Pita itu udah jadian. Ih najis tau, masa belum jadian aja udah dimintain PJ?

Yang gue ga suka itu, sebetulnya siapa sih pencetus PJ? Pengen gue bunuh tau ga orangnya,udah gitu ada lagi PP lu tau pp? bukan pulang pergi yang biasa ada di angkot, tapi itu adalah Pajak Putus-,- terus ada lagi PB? Lu tau? Bukan pamungkas bambang juga,tapi Pajak Balikan. Ini ngehe abis, jangan jangan nanti ada.
PGT (Pajak Gandengan Tangan)]
PC (Pajak Ciuman)
PMKRP(Pajak Main Ke Rumah Pacar)
PKOP(Pajak Ketemu Orangtua Pacar)\
PMBP(Pajak Makan Bareng Pacar)
PS(Pajak Selingkuh)
PM(Pajak Mendua)
Dan pajak pajak lainnya

Lama lama bisa jadi orang orang lebih memilih jomblo ketimbang pacaran yang bikin duit habis buat pajak? -,-

Yaudah sih,gue ngaku aja belum jadian, dan memang mood gue buat nembak ilang lagi, padahal selama ditempat oleh oleh boleh dikatakan gue duaan terus tuh sama si Pita bau kecut, untungnya nih selama ditempat oleh oleh, penyakit kampung gue ga kambuh :D

Selesai membeli oleh oleh,perjalanan pun dilanjutkan menuju Panta Sanur, untuk melihat sunset,
Buat yang gatau sunset, gue kasih tau nih, sunset itu saat saat dimana Matahari tenggelam, tenggelam disini bukan karena dia ga bisa renang, tapi ya memang takdir tuhan dia tenggalam,
aduh kok jadi bingung ya gue,
 intinya sunset itu saat saat pergantian waktu dari siang ke malam , nah itu sunset.

Ngerti kan? Udah jangan sombong kalo udah tau apa itu sunset :’) gue juga ga bakal tau sunset kalo ga googling ---“ haha

Gue pikir momen inilah saat saat yang pas buat gue untuk menyatakan rasa sayang (jujur gue muntah waktu ngetik kata sayang ini) gue ke Adit,,
Ya ngga lah, rasa sayang gue ke Pita,
Pasti lu tau kan, kalo niat gue udah mau nembak, turun dari bis gue pasti mencari apa?



Gue mencari Toilet (gue yakin para pembaca nyangka gue nyari Pita deh) hahaha

            Iya gue nyari Toilet,karena ada sebuah hal aneh yang sering gue alamin kalo gue lagi grogi yaitu gue kebelet Pipis, ya otomatis gue ngelepasin rasa grogi gue dulu dengan pipis.

Beres pipis banget (ini pake banget, karena beneran, waktunya pas banget) hape gue berbunyi, dan gue lihat .

            Voilla, Pucuk di cinta ulumpun tiba, Pita men yang nelfon gue,

 “duh si tukang ngatur nelfon, kira kira mau ngatur apalagi ya ni anak” gumam gue dalam hati.

            Singkatnya gue angkat tuh telfon Pita

            “Hallo , iya Pit?”
           
            “Hallo git! Dimana?”

            “ditempat yang bisa bikin lega pit..”

            “ih seriusan dimana itu? Ini sayang ih pulsanya woy,nelfon mahal!”

            “ga ada yang nyuruh lo nelfon gue kali weee hahaha’

            “ih sialan, dimana sih lo?”

            “iya, ini gue ditoilet pit, baru pipis, nape?”

            “aku tunggu dideket patung yang pake sarung yang polanya kaya papan catur,kita main catur disini, cepet!”
            Yang main catur, jujur itu gue ngarang heee :D
            Tuuuuuuuut, telfon dimatikan sepihak.

            “sialan ini anak, kalo gue ga suka udah gue bekep dah, main ngatur aja”

            Gue pun jalan menuju patung tadi,dengan perasaan grogi, apa yang harus gue bilang nanti, gue gamau mainstream nembaknya kaya orang orang, gue harus bilang apa? , gue bingung,
Karena kebingungan gue, ga kerasa Pita udah ada didepan gue.

            “eh pit, hehe, lama ya?”

            “hayu git”

            Gue piun diajak, entah kemana, gue takut diculik tuhaaan L #apaansihhh

kita pun jalan menuju pantai, duduk dan temen Pita memesankan gue berdua sebuah Kelapa Muda, gue pikir ini bukan Muda, dan juga Bukan Kelapa Tua, tapi Kelapa Parut men!!!

 Lu tau kenapa kelapa parut? Airnya ga manis manis sama sekali, masih manisan gue kali -,- terus lu tau? Dagingnya gabisa diambil pake sendok, yang ada sendoknya malah patah,tai kan, yaudah gue cuman menikmati sunset berdua,tanpa menyentuh itu kelapa sama sekali -,-
 akhirnya gue pun memberanikan diri gue….



“emmh pit?”

Bersambung___________________

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Backpacker Cilacap part IV

Backpacker Cilacap part I

Cinta Itu Gila Part 7